Hukum Tua Adry Moningka: Terima Kasih JG-KWL 103 KPM Masyarakat Kolongan Dapat Bantuan Beras - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hukum Tua Adry Moningka: Terima Kasih JG-KWL 103 KPM Masyarakat Kolongan Dapat Bantuan Beras

Hukum Tua Kolongan Adry Moningka bersama keluarga penerima bantuan beras (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sebanyak 103 Kepala Keluarga (KK) Penerima Bantuan Pangan (PBP) di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan menerima bantuan pangan berupa beras Rabu (14/6). 

“Bantuan ini dari pangan nasional yang disalurkan lewat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut melalui Pemdes Kolongan,” kata PLt. Hukum Tua Desa Kolongan Adry Moningka

Lanjutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat yang ada di Desa Kolongan selain itu juga kualitas beras sangat baik.

“Jadi masing-masing KK menerima 10 Kg beras. Ini membuktikan pemerintah pusat sampai di desa sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Hukum Tua Adry Moningka mengucapkan terima kasih kepada bupati Joune J E Ganda SE MAP MM MSi & Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH yang begitu peduli kepada masyarakat.

“Program ini diharapkan dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat sasaran penerima bantuan pangan. Serta program ini juga dilaksanakan dalam rangka mengurangi kerawanan pangan, kemiskinan, dan gizi buruk, dan mengendalikan dampak inflasi untuk menjaga stabilitas harga pangan di tingkat produsen dan konsumen,” tandasnya. (Joyke)