Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Minsel Resmikan Graha Tatag Trawang Tungga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Minsel Resmikan Graha Tatag Trawang Tungga

Peresmian Graha Tatag Trawang Tungga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH meresmikan Graha Tatag Trawang Tungga, Kamis (22/06/2023).

Peresmian gedung aula Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel ini dilangsungkan dengan rangkaian ibadah dan doa bersama lintas agama menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kemudian prosesi pengguntingan pita, dan dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Minsel.

"Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah dan perkenanan-Nya, sehingga pada hari ini kami boleh diberikan kekuatan, kesehatan dan kesempatan meresmikan Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel," kata Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Perwira Menengah (Pamen) Polri lulusan Akpol 2004 ini berharap, Graha Tatag Trawang Tungga dapat digunakan dengan baik sebagai fasilitas rapat, pertemuan, acara kedinasan Polres Minsel dalam rangka pembinaan personel serta merumuskan kegiatan operasional guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Gedung ini telah dibenahi, diperbaiki kemudian pada hari ini diresmikan. Gunakan dengan baik, tolong dirawat dan dijaga kebersihannya," pesan mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK, Komandan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) III/Merdeka Letkol Inf. Rayner D. R. Wajong, jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir, ASN, pengurus Bhayangkari, dan para tokoh agama. (Simon)