Patroli Presisi KRYD Akhir Pekan Hingga Minggu Pagi, Polres Minsel Ciptakan Situasi Kondusif - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Patroli Presisi KRYD Akhir Pekan Hingga Minggu Pagi, Polres Minsel Ciptakan Situasi Kondusif

Personel Polres Minsel sedang melaksanakan Patroli Presisi KRYD akhir pekan di lokasi keramaian. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Personel gabungan Satuan Samapta Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama piket fungsi dan peleton siaga melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) akhir pekan, pada Sabtu (03/06/2023) malam.

KRYD melalui Patroli Presisi Polres Minsel ini dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran personel Polri di tengah masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Sasaran Patroli Presisi ini yaitu lokasi keramaian, area perbelanjaan dan kuliner, titik-titik rawan Kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) serta pemukiman warga.

Patroli KRYD dilaksanakan untuk memastikan situasi aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. (Foto: Humas Polres Minsel)

Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH mengungkapkan, Polres Minsel serta polsek jajaran melaksanakan patroli KRYD malam minggu untuk memastikan situasi aman, dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Patroli Presisi KRYD ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan patroli ini diisi dengan dialog bersama masyarakat, juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas," ungkap Kapolres Minsel.

Terpantau, hingga hari Minggu (04/06/2023) pagi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel secara umum dalam keadaan aman dan kondusif. (Simon)