Peringati Hari Lahir Pancasila, PDIP Minut Maknai Perjuangan Bung Karno - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peringati Hari Lahir Pancasila, PDIP Minut Maknai Perjuangan Bung Karno

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - PDI Perjuangan mengajak semua elemen bangsa untuk terus mengobarkan api perjuangan Bung Karno dalam tiap kehidupan berkebangsaan dan bernegara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos menegaskan hal tersebut dalam perayaan peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni. 

"PDI Perjuangan mengajak semua elemen bangsa untuk terus mengobarkan api perjuangan Bung Karno, tiap kader harus memiliki daya juang, semangat yang hebat, untuk terus menemui rakyat dan melayani rakyat," kata Delon sapaan akrab Kamis (1/6/2023).

Ada sejumlah agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian mengisi hari lahirnya Pancasila dan Bulan Bung Karno pada bulan Juni tahun 2023. Mulai dari upacara bendera hingga penyerahan bingkisan kepada petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Minut.

Menurut Delon momentum ini penting menghikmati Pancasila di dalam kehidupan masyarakat. Agenda tirakatan dihadiri juga oleh semua pengurus DPC sampai Ranting, Bacaleg dan kader muda dari Taruna Merah Putih serta Baguna dan badan badan lain PDIP. (Joyke)