Polres Minsel Gelar Doa Bersama Lintas Agama dan Lomba VG/Solo Lagu Rohani - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Gelar Doa Bersama Lintas Agama dan Lomba VG/Solo Lagu Rohani

Kapolres Minsel bersama para tokoh agama saat menggelar acara "Doa Bersama Lintas Agama" dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar acara "Doa Bersama Lintas Agama" dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Doa bersama digelar di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, pada Kamis (22/06/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, dan Komandan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) III/Merdeka Letkol Inf. Rayner D. R. Wajong.

Hadir pula jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Minsel, perwira, para Kapolsek, brigadir, ASN, pengurus Bhayangkari, dan para tokoh agama.

Acara doa bersama lintas agama ini dalam rangka ucapan syukur dan memohon perlindungan Tuhan pada momen menjelang Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023.

Lomba Vocal Group dan Solo lagu rohani, menampilkan peserta dari Bagian, Satuan, Seksi, dan Polsek jajaran. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Melalui kegiatan ini kami mengucap syukur dan memohon penyertaan Tuhan kiranya berkenan memberkati semua personel serta program kegiatan yang ada sehubungan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Doa bersama diakhiri dengan kemeriahan lomba Vocal Group (VG) dan Solo lagu rohani, menampilkan peserta dari Bagian, Satuan, Seksi, dan Polsek jajaran.

Dalam ajang lomba ini, semua peserta berusaha tampil optimal dan memberikan penampilan terbaik demi merebut kemenangan.

"Selaku pimpinan, kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Juara lomba ini akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023 mendatang," pungkas Kapolres Minsel. (Simon)