Terima Kasih Bupati JG, SD Negeri 1 Airmadidi Dapat Bantuan Bangunan Fisik Sekolah Unggulan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Terima Kasih Bupati JG, SD Negeri 1 Airmadidi Dapat Bantuan Bangunan Fisik Sekolah Unggulan

Suasana peletakan batu pertama (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda SE. MAP.MM.MSi di wakili Kepala Dinas Pendidikan Drs. Aldrin Posumah MSi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung SD Negeri I Airmadidi.

Peletakan batu pertama ini dilaksanakan Jumat (16/6/2023) yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Femmy Warouw MT.h

Pekerjaan rehabilitasi berat SD Negeri 1 Airmadidi memakan anggaran Rp. 2 Miliar lebih dari Dana Alokasi Umum.

Pekerjaan ini dikerjakan oleh CV. Alva Jaya dengan jangka waktu 180 hari kerja.

Mewakili Bupati Joune J.E. Ganda Kepala Dinas Pendidikan Minut Drs. Aldrin Posumah memohon maaf atas ketidak hadiran Bupati Joune Ganda.

"Pak Bupati Joune Ganda punya kerinduan besar untuk menghadiri kegiatan ini. Namun karena ada tugas yang amat penting yang tidak bisa ditinggalkan sehingga Pak Bupati tak sempat hadir di kegiatan ini," ujar Posumah 

Menurut Kadis Posumah SD Negeri I Airmadidi adalah sekolah unggulan.

"Sekolah ini pernah meraih peringkat 1 tingkat provinsi Olimpiade Sains Matematika dan sekolah ramah anak," tuturnya.

Direktur CV. Alva Jaya Nover Weku ST. menyampaikan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda.

"Kami sangat berharap dukungan dan doa dari pemerintah daerah. Terima kasih juga buat SD Negeri I Airmadidi," ucap Weku.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Deasy Ombuh mengatakan dengan hadirnya bangunan ini, SD Negeri 1 Airmadidi akan mampu mencetak generasi penerus yang berakhlak, cerdas dan berkarakter.

Suasana peletakan batu pertama (Foto: Ist)

"Kekayaan suatu bangsa bukan karena sumber daya alamnya yang banyak tetapi kekayaan suatu bangsa ditentukan dari sumber daya manusianya," ujarnya.

Kepsek SD Negeri I Airmadidi Femmy Adel Padoma turut juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

"Terima kasih pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah menghadirkan fasilitas bangunan sekolah unggulan yang ada di SD Negeri 1 Airmadidi," tutupnya.

Hadir dalam peletakan batu pertama SD Negeri 1 Airmadidi Camat Rocky Tangkulung S.Sos, Lurah Saronsong serta semua ASN Guru SD Negeri 1 Airmadidi. (Joyke)