Bakal Dihadiri Ribuan Peserta, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Gelar Pertandingan Persahabatan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bakal Dihadiri Ribuan Peserta, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Gelar Pertandingan Persahabatan

Ketua Umum Panitia Pelaksana Kegiatan Pertandingan Persahabatan Gereja Masehi Advent Yulfine Corry Salindeho (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh bakal menggelar pertandingan olahraga persahabatan.

Pertandingan olahraga persahabatan ini nantinya diikuti ribuan peserta yang ada di daerah misi Minahasa Utara dan Kota Bitung.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan 16 Juli 2023 yang dipusatkan dilapangan sepak bola Universitas Klabat Jl. Arnold Mononutu, Airmadidi Bawah, Kec. Airmadidi.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Kegiatan Pertandingan Persahabatan Yulfine Corry Salindeho mengatakan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar jemaat Advent yang ada di daerah misi Minut dan Kota Bitung.

"Kegiatan ini dilakukan dikarenakan selama dua tahun tidak dilakukan kegiatan apapun akibat pandemi covid-19," ungkap Srikandi Minut ini.

Yulfine Corry Salindeho yang saat ini menjabat Ketua Bakti Wanita Advent Wilayah Kalawat menjelaskan yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah seluruh anggota jemaat yang ada di daerah misi Minut dan Bitung baik itu para pemuda, remaja, anak-anak maupun orang tua.

Menurutnya kegiatan ini juga menumbuhkan potensi jemaat Advent dalam bidang olahraga dan juga membangun persahabatan antara jemaat Advent Hari Ketujuh daerah misi Bitung dan Minut.

Sekretaris Umum Panitia Christine Buyung didampingi Bendahara Nonnie Lintoh mengatakan kegiatan yang dilombakan dalam pertandingan persahabatan tersebut terdiri dari sepakbola mini (Pria - Wanita) , bola volly ( Pria-Wanita), basket tree on tree, tenis meja (Single dan Double), tarik tambang, lari karung, lari kelereng, lomba makan kerupuk, bintang vocalia sampai busana gereja.

"Kegiatan ini nantinya meriah karena dihadiri semua gereja masehi Advent misi Minut dan Bitung," tutup Sekretaris Christine Buyung dan Bendahara Nonnie Lintoh. (Joyke)