Doorprize Satu Unit Sepeda Motor, Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 Kejari Minut Berlangsung Meriah dan Sukses - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Doorprize Satu Unit Sepeda Motor, Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 Kejari Minut Berlangsung Meriah dan Sukses

Kejari Minut Yohanes Priyadi SH.MH bersama pemenang doorprize Jansen Mantiri (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara berlangsung meriah dan sukses.

Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 diawali dengan upacara bendera. Bertindak inspektur upacara Kejari Minut Yohanes Priyadi.

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran yang dihadiri seluruh korps berwarna coklat tua ini.

Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dilaksanakan dilapangan Kejari Minut sedangan acara syukuran dipusatkan di Aula Kejari Minut,Sabtu (22/7/2023).

Sementara itu dalam acara syukuran ada pembagian doorprize yang hadianya puluhan juta rupiah dari sejumlah sponsor.

Kejari Minut Yohanes Priyadi mengatakan dilakukan kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin kekompakan dan kerja sama yang baik dilingkungan Kejari Minut.

"Dengan kebersamaan kita dalam kemeriahan HUT Adhyaksa dapat membangkitkan semangat kerja dan juga terjalin kekompakan," katanya.

Selain menjaga kekompakan dan kebersamaan kita juga melakukan penegakan hukum sehingga kejari Minut tetap dipercaya oleh masyarakat yang merupakan salah satu lembaga penegak hukum.

Dengan HUT adhyaksa ke 63 tahun 2023 Kejaksaan Negeri Minut tetap exsis dalam penegakan hukum tanpa ada interpensi dari pihak manapun," ucap Priyadi. (Joyke)