Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kapolres Minut Ajak Kuatkan Sinergitas Penegakan Hukum - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kapolres Minut Ajak Kuatkan Sinergitas Penegakan Hukum

Kajari Minut Yohanes Priyadi SH.MH Meniup Lilin Surprise dari Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo S.IK (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara dalam rangka memeriahkan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Sabtu (22/7/2023). 

Tak hanya mengucapkan selamat Kapolres Minut beserta PJU Polres Minut Juga membawa tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas hari ulang tahun korps baju coklat tua tersebut. 

Kedatangan Kapolres Minut disambut langsung Kajari Minut Yohanes Priyadi dan Staff Kejaksaan. 

“Kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63. Semoga semakin sukses dan jaya dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres Minut sambil menyerahkan tumpeng kepada Kajari Minut. 

Harapan kami selaku mitra kerja mudah-mudahan Kejaksaan bisa terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga kedepan semakin maju bisa memberikan sumbangsih terbaiknya kepada bangsa dan negara. 

Sebagai institusi yang sama-sama sebagai aparat penegak hukum (APH), Kapolres Minut juga berharap sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus terjaga.

Utamanya dalam penegakan hukum yang berkeadilan.

Sementara itu Kajari Minut mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Minut dan jajarannya. Ini Surprise yang luar biasa ini salah satu bentuk sinergitas kita Sebagai Mitra Kerja.

"Kedatangan Pak Kapolres ini memperkuat sinergitas antar penegak hukum," kata Kejari Minut. (Joyke)