Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Minsel Dapat Kejutan dari Polres Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Minsel Dapat Kejutan dari Polres Minsel


Keluarga besar Kejari Minsel dapat kejutan spesial dari Polres Minsel pada momen peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023. (Foto: Istimewa)

Sulut24.com, MINSEL – Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel) mendapat surprise atau kejutan dari Polres Minsel, pada Sabtu (22/07/2023) pagi.

Mereka kedatangan tamu istimewa yang juga mitra kerja, yakni Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH.

Sambil berjalan kaki dari Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Kapolres AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU), perwira dan brigadir sengaja "menyerbu" Kantor Kejari Minsel tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Lebih mengejutkan lagi, Kapolres Minsel bersama rombongan datang sambil membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. 

"Selamat ulang tahun kami ucapkan. Selamat panjang umur kita kan doakan. Selamat sejahtera, sehat sentosa. Selamat panjang umur dan bahagia," demikian Kapolres Minsel dan rombongan dengan kompak melantunkan lagu "Selamat Ulang Tahun" sambil berjalan kaki dan bertepuk tangan.

Setibanya di halaman depan Kantor Kejari Minsel, kedatangan Kapolres Minsel dan rombongan disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH.

Seorang Polisi Wanita (Polwan) yang memegang kue ulang tahun kemudian menyodorkan kue tart kepada Kajari Minsel.

Mantan Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatra Barat (Sumbar) tersebut kemudian didaulat untuk memasang lilin dan meniupnya, disambut tepuk tangan meriah.

"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 buat keluarga besar Kejari Minsel," ujar Kapolres Minsel.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 ini mengangkat tema "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional". (Foto: Istimewa)

Adapun tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 adalah "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional".

“Kami keluarga besar Adhyaksa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kejutannya. Perhatian yang luar biasa ini akan semakin menguatkan sinergitas dan soliditas antara Kejari dan Polres Minsel," tutur Kajari Minsel dalam sambutan singkatnya.

Kedua petinggi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minsel ini pun saling berjabatan tangan dan berpelukan. 

Pertemuan singkat namun penuh rasa kekeluargaan ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama. (Simon)