Kibarkan Bendera Partai, PDI Perjuangan Siap 'Merahkan' Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kibarkan Bendera Partai, PDI Perjuangan Siap 'Merahkan' Minut

Ketua DPC Denny Kamlon Lolong Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Utara siap memerahkan wilayah Tonsea Minut dengan pengibaran bendera partai. 

Pengibaran bendera partai dimulai dari pintu masuk Minut, jalan utama hingga ke rumah-rumah pengurus kader PDIP.

"Kami siap memerahkan Minut (dengan memasang bendera partai PDIP)," kata Ketua DPC PDIP Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos di sela penyerahan bendera partai di kantor DPC PDIP Jln Raya Kantor Bupati Airmadidi Atas.

Denny Kamlon Lolong yang juga Ketua DPRD Minut mengatakan, langkah ini menunjukkan PDIP Minut siap siaga. PDIP Minut menginstruksikan seluruh kader dan hingga struktur partai untuk memasang bendera partai di rumah masing-masing.

"Menunjukkan PDIP siap siaga, kita memerintahkan dan menginstruksikan seluruh kader, struktur partai memasang bendera di rumah masing-masing," kata DKL.

Di samping itu, bendera juga dipasang di sejumlah jalan utama di Minut. Mulai dari pintu masuk Minut hingga seluruh rumah kader PDIP Minut.

"Di samping itu juga PDIP Minut melakukan kegiatan pemasangan di jalan-jalan utama. Tentunya ini kami menunjukkan bawah PDIP siap dalam kondisi apapun," jelasnya.

"Bendera kita pasang di seluruh struktur ada 1.000 lebih. Dan pemasangan ini tidak mengganggu ketertiban umum. Seluruh pelosok Minut kita warnai dengan bendera PDIP Perjuangan," tandas DKL.

Pemasangan bendera ini menurut Denny K. Lolong telah menunjukan bahwa PDIP Minut siap dalam kondisi apapun. 

"Perintah apapun kita siap melaksanakan dari ketua umum," tegas DKL. (Joyke)