NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan, GBK Bakal Membiru, Fendi Moha Siap Menangkan Anies - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan, GBK Bakal Membiru, Fendi Moha Siap Menangkan Anies


Sulut24.com, MINUT - Antusias dan semangat para kader NasDem seluruh Indonesia sangat terasa jelang kegiatan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) mendatang. 

Begitu juga ribuan kader NasDem Kabupaten Minahasa Utara yang siap hadir membirukan GBK.

Salah satu anggota DPRD Minahasa Utara dari Fraksi Nasdem Djafar Efendi Moha mengatakan partisipasi aktif dan luas dari kader-kader NasDem di berbagai wilayah dapat menjadi titik awal perubahan dan momentum positif menuju Pemilu 2024.

Fendi Moha yang merupakan Politisi Partai Nasdem ini meyakini bahwa dengan dukungan yang solid dan struktur organisasi yang kuat, Partai NasDem dapat memperoleh hasil yang baik dalam pesta demokrasi mendatang.

Menurut dia Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dapat menjadi salah satu langkah strategis partainya dalam menyambut Pemilu 2024. Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi sarana pendidikan politik kepada masyarakat.

Kemudian bagi dia sebagaimana ratusan ribu kader NasDem lainnya bahwa Apel Siaga Perubahan Partai NasDem juga menjadi bukti komitmen partainya dalam mendukung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut dia juga dukungan tersebut telah menegaskan komitmen Partai NasDem untuk terus melanjutkan perjuangan politik untuk kepentingan Bangsa Indonesia yang lebih luas dengan mendukung Anies Baswedan sebagai figur yang mampu memimpin Indonesia ke depan.

“Kami solid mendukung Ketua Umum Bapak Surya Paloh yang konsisten megusung Anies Baswedan Capres 2024. Saya yakin Indonesia akan menjadi Pemimpin di Asia kalau Anies Presiden,” tambah dia.

Moha menjelaskan semua kader Nasdem hadir ingin langsung di GBK dan menyimak orasi kebangsaan dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan juga Bakal Calon Presiden usungan Partai Politik Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

“Tujuannya untuk mendukung calon Presiden dari koalisi perubahan yaitu Pak Anies Baswedan. Pak Anies rencananya akan hadir dalam acara tersebut. Kami tetap konsisten menyuarakan dukungan ke Anies. Sekarang kami bertekad memenangkan Anies sebagai Presiden,"  tutup Moha. (Joyke)