Peggy Rumambi Sosok Rendah Hati dan Layak Jadi Anggota DPRD Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peggy Rumambi Sosok Rendah Hati dan Layak Jadi Anggota DPRD Sulut

Ketua DPD Nasdem Minut Peggy Rumambi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Simpati dan dukungan terhadap figur Peggy Rumambi calon anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Minut dan Bitung semakin tak terbendung.

Srikandi Minut ini selain familiar dan berjiwa sosial, Peggy Rumambi merupakan sosok rendah hati dan layak mewakili masyarakat dapil Bitung-Minuy menuju kursi DPRD Sulut.

"Calon juga harus menyatu dengan warga yang akan diwakilinya. Kontak batinnya harus kuat. Makanya, dari sekarang perlu kerja-kerja politik caleg yang nyata di lapangan," ujar Ketua DPD Nasdem Minut Peggy Rumambi.

Sementara itu salah satu Politisi Partai Nasdem Minut Jaya Luntungan mengatakan Peggy Rumambi sosok perempuan petarung yang komit dan konsisten dengan aspirasi masyarakat.

"Saya optimistis kalau Ibu Ketua Peggy Rumambi se Izin Tuhan jadi, beliau akan mampu membawa perubahan yang signifikan terhadap pembangunan di semua aspek di Sulut," tutupnya. (Joyke)