Pungus: Target Kami Prabowo Menang di Minahasa Utara - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pungus: Target Kami Prabowo Menang di Minahasa Utara

Sekretaris DPC Partai Gerindra Minut Fiky Edwin Pungus (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Gerindra menargetkan memenangkan Pemilu 2024, khususnya Pemilu Legislatif (Pileg) dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Target ini dari dulu tidak pernah berubah, karena Partai Gerindra menginginkan kemenangan untuk persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Minut Fiky Edwin Pungus.

Fiky Edwin Pungus mengatakan Partai Gerindra Minut dibawah kepemimpinan Ketua DPC Cynthia Imelda Erkles SAB telah menargetkan 50 persen kemenangan buat calon presiden Prabowo Subianto.

" Target kita 50 persen untuk kemenangan capres kita, bapak Prabowo Subianto," ujar Pungus Kamis, (27/72023).

Pungus meminta agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan di seluruh tingkat untuk mempersiapkan diri menjelang Pemilu 2024, khususnya memenangkan Prabowo Subianto.

“Target Pemilu 2024 adalah Prabowo jadi presiden dan Partai Gerindra menang,” ujarnya.

Apalagi pada saat ini Partai Gerindra berada pada kondisi prima, baik kekuatan maupun konsolidasi partai yang terus dilakukan di berbagai tingkatan, mulai desa, kelurahan, kecamatan sampai kabupaten.

Untuk itu, Pungus mengingatkan pengurus dan kader partai untuk selalu berbuat baik di lingkungannya, karena inilah yang menjadikan Partai Gerindra kuat.

Ditambahkannya Partai Gerindra akan setia kepada rakyat dan mendengarkan jeritan dan aspirasinya, terutama kalangan nelayan, petani, pedagang dan lainnya.

“Partai Gerindra tidak akan menutup mata dan telinga terhadap kepentingan rakyat,” jelasnya.

Dijelaskan Pungus Partai Gerindra Minut siap menangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. (Joyke)