Ribuan Jemaat Gereja Masehi Advent, Padati Lapangan Olahraga Unklab - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ribuan Jemaat Gereja Masehi Advent, Padati Lapangan Olahraga Unklab

Ketua Umum Panitia Pelaksana Yulfine Corry Salindeho, Ketua DPD Nasdem Minut Peggy Rumambi bersama panitia kegiatan lainnya (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ribuan peserta pertandingan olahraga persahabatan memadati lapangan sepak bola Universitas Klabat Airmadidi Bawah, Kecamatan Airmadidi.

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh seluruh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh misi Minut dan Bitung, Minggu (16/7/2023).

Ketua Umum Panitia Pelaksana Kegiatan Pertandingan Persahabatan Yulfine Corry Salindeho mengatakan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar jemaat Advent yang ada di daerah misi Minut dan Kota Bitung.

Yulfine Corry Salindeho yang saat ini menjabat Ketua Bakti Wanita Advent Wilayah Kalawat menjelaskan yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah seluruh anggota jemaat yang ada di daerah misi Minut dan Bitung baik itu para pemuda, remaja, anak-anak maupun orang tua.

Ketua DPD Partai Nasdem Minut Peggy Rumambi merespon baik kegiatan tersebut.

"Kegiatan gerejawi seperti ini dapat menumbuhkan potensi jemaat dalam bidang olahraga. Selain itu juga membangun persahabatan dan silahturahmi  antara jemaat  Gereja Masehi Advent," ujar Srikandi Minut ini.

Peggy Rumambi menyampaikan terima kasih atas sebuah kehormatan dirinya telah diundang dalam hajatan akbar kegiatan pertandingan olahraga persahabatan ini.

"Kegiatan ini sangat luar biasa karena sudah dihadiri ribuan jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh misi Minut - Bitung," tutup Bacaleg DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung ini.

Sementara itu kegiatan yang dilombakan dalam pertandingan persahabatan tersebut terdiri dari sepakbola mini (Pria - Wanita) , bola volly ( Pria-Wanita), basket tree on tree, tenis meja (Single dan Double), tarik tambang, lari karung, lari kelereng, lomba makan kerupuk, bintang vocalia sampai busana gereja. (Joyke)