Target Menang 90 Persen, Denny Kamlon Lolong Siap Menangkan Ganjar, Rio dan Adriana Dondokambey - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Target Menang 90 Persen, Denny Kamlon Lolong Siap Menangkan Ganjar, Rio dan Adriana Dondokambey

Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong Bersama Calon Presiden Ganjar Pranowo (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Menanggapi keputusan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo  di wilayahnya.

"Sebagai kader kita siap kerja. Target kita di Minut menang 90 persen," ujar Denny Kamlon Lolong yang juga Ketua DPRD Minut, Senin (17/7/2023)

Selain menangkan Ganjar,  Pengurus PDI Perjuangan Minut juga telah siap menangkan Rio Dondokambey untuk kursi DPR RI dan Adriana Dondokambey kursi DPD RI.

"Paling penting kerja, kerja, dan kerja," kata Denny Kamlon Lolong Politisi Banteng Moncong Putih.

Denny K. Lolong telah menyerukan kepada seluruh simpatisan dan kader PDI-P untuk segera bergerak dan bekerja keras memenangkan Pemilu 2024.

"Kami akan segera bergerak dan bekerja keras turun ke bawah menyapa akar rumput memenangkan Pemilu 2024," tutup DKL.(Joyke)