Aula Water Gold Dipadati Ratusan Masyarakat, Lomba Line Dance Sukses Digelar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Aula Water Gold Dipadati Ratusan Masyarakat, Lomba Line Dance Sukses Digelar


Pengusaha Muda dan juga Wakil Rakyat DPRD Minut Chris Yodi Longdong SH. MHum Bersama Camat Talawaan Alexander Warbung (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Ratusan masyarakat padati Aula Water Gold Talawaan guna menyaksikan lomba Line Dance, Senin (14/8/2023).
Lomba Line Dance ini di prakarsai langsung oleh salah satu pengusaha muda, yang juga Wakil Rakyat DPRD Minut Chris Yodi Longdong SH. Mhum bersama Panitia HUT RI ke-78, Kecamatan Talawaan.

Lomba line dance menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan dan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke- 78 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2023 di Kecamatan Talawaan.

Chris Yodi Longdong kepada Sulut24.com sangat memberi apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Talawaan, bersama Panitia HUT RI yang sudah menyukseskan lomba Line Dance.

Menurutnya tanpa kebersamaan dan sinergitas dari Pemerintah Kecamatan Talawaan bersama para hukum tua, kegiatan ini tidak akan terlaksana semeriah ini. 

"Secara pribadi, saya sangat memberi aprisiasi," ungkap Legislator muda DPRD Minut ini.

Lanjut Longdong lomba line dance diikuti oleh seluruh desa se- Kecamatan Talawaan

“Setiap desa mengikutsertakan timnya pada saat lomba,” ucap Longdong.

Longdong juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta terlebih para Hukum Tua yang sangat antusias mempersiapkan serta mendampingi timnya masing – masing.

“Juga turut aktif mengikuti setiap kegiatan yang diagendakan oleh panitia dalam rangka memeriahkan HUT ke- 78 Proklamasi Kemerdekaan RI pada tahun ini,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada tim line dance yang sudah menampilkan yang terbaik.

Sementara itu para pemenang lomba Line Dance mulai dari juara 1 sampai 5, mendapat hadiah uang pembinaan dari salah satu Wakil Rakyat DPRD Minut Chris Yodi Longdong.

Turut hadir menyaksikan Lomba Line Dance Camat Talawaan Alexander Warbung, Sekcam Talawaan, para Hukum Tua, TP PKK, perangkat desa dan masyarakat. (Joyke)