Heboh, Camat Kalawat Kampanye Denny Lolong dan Rio Dondokambey, Nyaleg DPRD dan DPR RI - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Heboh, Camat Kalawat Kampanye Denny Lolong dan Rio Dondokambey, Nyaleg DPRD dan DPR RI

Camat Kalawat Ferlie Indria Nassa (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kabupaten Minahasa Utara dihebohkan dengan video kampanye politik Camat Kalawat Ferlie Indria Nassa MAP.

Dalam video tersebut dengan berani seorang camat melakukan kampanye meminta dukungan dari masyarakat untuk memilih Denny Kamlon Lolong dan Rio Dondokambey yang akan maju sebagai caleg DPRD Minut dan DPR RI.

Lebih miris lagi video yang sudah viral di media sosial tersebut seorang Camat Kalawat Ferlie Indria

Nassa dalam sambutannya mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati Joune J.E Ganda dan Kevin William Lotulong.

Dalam video tersebut Camat Indria berkampanye untuk Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong yang sudah dua periode menjabat dan mengajak masyarakat untuk mendukung Rio Dondokambey untuk duduk di DPR RI.

"Torang somelihat perbuatan-perbuatan yang dilakukan keluarga Lolong- Kalesaran. Apalagi torang punya Pak Ketua, banyak pokir to, banyak kegiatan yang sudah dilakukan di desa Suwaan. Torang cuma apa, mobantu doa dan suara," kata camat Kalawat Indria Nassa dalam video tersebut.

"Ketua DPRD Minahasa Utara ada pegang palu, jabatoki semua kegiatan dan program  pemerintah. Jadi torang harus dukung dan pilih," ucap Camat Indria Nassa.

Lebih parah lagi dalam kampanye seorang camat Indria Nassa menyebut tanpa Ketua DPRD Denny Lolong tidak akan mendapat apa-apa.

Tak hanya itu dalam video yang sudah viral tersebut menyebut nama Rio Dondokambey sebagai Caleg DPR RI.

"Pak Gubernur sudah sobabilang torang so ada calon DPR RI bung Rio Dondokambey dan disampaikan kepada camat yang penting torang satu warna," ungkap Camat Indria Nassa.

Sementara itu terkait sambutan Camat Kalawat Indria Nassa yang berbau kampanye dan mengatasnamakan Pemkab Minut ketika dikonfirmasi lewat via WhatsApp Sekda Minut Ir. Novly Wowiling enggan berkomentar (Joyke)