Resmi Dideklarasikan, BRPN Sulut Siap Menangkan Prabowo Subianto dan Yulius Selvanus Komaling - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Resmi Dideklarasikan, BRPN Sulut Siap Menangkan Prabowo Subianto dan Yulius Selvanus Komaling

Suasana deklarasi BRPN (Foto: Sulut24/fn)

Sulut24.com, MANADO - Mendekati pemilihan presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang sejumlah elemen masyarakat mulai membetuk organisasi relawan guna memaksimalkan penggalangan dukungan terhadap bakal calon presiden.

Salah satunya adalah Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) yang melakukan deklarasi pada Selasa (8/8/2023) di kediaman Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang juga menduduki posisi strategis di tim pemenangan nasional Prabowo Subianto pada pilpres 2024.

Ketua BRPN Sulawesi Utara (Sulut) Rusly Aimbu mengatakan bahwa BRPN merupakan kelompok yang berkomitmen untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai Gubernur Sulawesi Utara.

"BRPN dengan tegas mendukung Prabowo Subianto karena pengalaman dan rekam jejaknya dalam dunia militer dan politik. BRPN akan aktif menyebarkan informasi terkait program-program Prabowo yang berfokus pada penguatan ekonomi, pendidikan dan kesejahtraan masyarakat," ucap Aimbu.

Pada tingkat daerah BRPN akan berperan penting dalam mendukung Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara.

Ketua BRPN Sulawesi Utara Rusly Aimbu (Foto: Dok pribadi)

"Yulius Komaling memiliki visi yang kuat untuk mengembangkan potensi daerah termasuk sektor pariwisata, pertanian dan pendidikan," tutur Aimbu.

Aimbu menambahkan terdapat lima strategi yang akan diterapkan BRPN guna meraih kemenangan pada kontestasi politik 2024 mendatang yaitu solidaritas dan keterlibatan masyarakat, penyebaran informasi yang efektif, penyampaian program-program unggulan, ground camping dan door to door serta kolaborasi dan aliansi strategis.

"Strategi pemenangan BRPN adalah kombinasi dari pendekatan berbasis solidaritas, teknologi informasi, program-program unggulan yang terperinci, komunikasi langsung dengan masyarakat dan kolaborasi yang efektif, dengan merangkul berbagai elemen ini, BRPN bertujuan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Yulius Komaling sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara," tandas ketua Ketua BRPN Sulawesi Utara Rusly Aimbu. 

Diketahui deklarasi tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris BRPN Sulut Oktavianus Maradia, Bendahara BRPN Sulut Timotius Yanwar, para pembina BRPN Sulut, laskar Prabowo 08 dan presidium Prabowo. (fn)