Resmikan Revitalisasi Pasar Bersehati, Puan Maharani Sebut Pasar Kunci Ekonomi Rakyat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Resmikan Revitalisasi Pasar Bersehati, Puan Maharani Sebut Pasar Kunci Ekonomi Rakyat

Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan Walikota Manado Andrei Angouw (Foto: Sulut24/hna)

Sulut24.com, MANADO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani meresmikan revitalisasi Pasar Jengki Bersehati Manado, Sabtu (12/8/2023).

Dalam sambutannya Puan Maharani mengatakan bahwa peresmian revitalisasi Pasar Bersehati merupakan kesempatan yang bahagia karena Pasar merupakan kunci ekonomi rakyat.

"Revitalisasi Pasar Bersehati ini dilakukan bukan hanya untuk pengunjung dan pembeli masyarakat Kota Manado tetapi agar menjadi titik wisata untuk turis-turis mengingat Pasar Bersehati juga dekat dengan Pelabuhan Kota Manado," ucap Ketua DPR RI.

Puan menilai Pasar Bersehati merupakan pasar yang bersih, sehingga Ia berharap agar Pasar Bersehati dapat menjadi percontohan bagi daerah lain karena menurutnya pasar yang bersih dan rapi akan meningkatka perputaran ekonomi daerah.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah meluangkan waktu untuk meresmikan revitalisasi Pasar Bersehati.

Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Andi Silangen, Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dan Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda (Foto: Sulut24/hna)

Andrei Angouw mengatakan bahwa kedepannya pemerintah akan terus melakukan perbaikan di Pasar Bersehati guna meningkatkan perputatan ekonomi di Kota Manado.

"Pasar Bersehati akan terus diperbaiki dan ditingkatkan fasilitas ke depannya agar dapat meningkatkan perputaran ekonomi daerah mengingat Pasar Bersehati adalah pasar yang besar dan pasar utama di Kota Manado," jelas Walikota Manado.

Diketahui pada peresmian Revitalisasi Pasar Bersehati Ketua DPR RI Puan Maharani turut didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Andi Silangen, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang bersama kepala daerah lainnya di Sulut. (fn/hna)