Dikenal Potensial, Gesit dan Lincah, Julio Miguel Mandey Caleg Milenial Dipastikan Raih Kursi Dapil Satu - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dikenal Potensial, Gesit dan Lincah, Julio Miguel Mandey Caleg Milenial Dipastikan Raih Kursi Dapil Satu

Milenial Dapil I (Airmadidi dan Kalawat) Partai Golkar Jullio Miguel Mandey (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) 2024, partisipasi dari kalangan muda diharapkan mampu mewakili kursi di parlemen untuk mewujudkan harapannya.

Salah satu enterpreneur muda Minahasa Utara Julio Miguel Mandey menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Sosok milenial yang akrab dipanggil Julio ini bakal maju melalui Partai Golkar untuk memperebutkan kursi dari dapil I  (Kecamatan Kalawat dan Airmadidi) DPRD Minahasa Utara.

Beliau figur muda yang inspiratif, visioner dan representasi dari anak muda.

Niat maju sebagai wakil rakyat Minut ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat.

Selama ini dedikasi serta pergerakan pengusaha muda ini, memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, "gesit dan lincah" kata ini pantas diberikan padanya.

Pada Pemilihan Legislatif 2019 yang lalu, Julio Miguel Mandey mampu meraih suara terbanyak 1.400 suara lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Namanya memang mentereng. Figur Julio Mandey termasuk potensial, memiliki basis masa yang jelas. 

Beliau maju dari partai Golongan Karya yang dianggapnya mampu menghantarkan menjadi wakil rakyat.

"Niat maju sebagai wakil rakyat didorong memperjuangkan hak-hak rakyat," ujarnya.

Julio Mandey menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat kabupaten minut khususnya masyarakat (Kalawat dan Airmadidi, selain itu doa restu dari orang tua dan keluarga.

"Puji Tuhan dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan pemuda inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah," katanya.

Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Ia berkeinginan untuk berkontribusi dalam pembangunan Minut.

Julio Miguel Mandey  memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil I (Kalawat dan Airmadidi). Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil I, mohon doa restu dan dukungannya," kata Julio Mandey.

"Atas pertolongan Tuhan, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (Joyke)