Djafar Efendi Moha: Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin Adalah Pasangan Serasi, Diprediksi Menang di Pilpres 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Djafar Efendi Moha: Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin Adalah Pasangan Serasi, Diprediksi Menang di Pilpres 2024

Anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Djafar Efendi Moha (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Djafar Efendi Moha mengatakan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar merupakan pasangan yang ideal untuk memenangkan Pilpres 2024.

Menurutnya, Anies dan Cak Imin diprediksi menang dalam satu kali putaran karena melihat kalangan Islam tradisional menyambut Anies dan Cak Imin dengan baik.Serta adanya banyak dukungan rakyat seluruh indonesia.

Dijelaskan Moha dimana figur Muhaimin Iskandar atau lebih familiar dikenal Cakmin mewakili suara Nahdlatul Ulama (NU) adalah organisasi keagamaan Islam terbesar di Indonesia.

Selain itu juga Cawapres Muhaimin Iskandar mewakili suara pemilih Jawa Timur (Jatim).

"Kita tau bersama NU adalah organisasi islam terbesar di indonesia. Ditambah lagi Cakmin mewakili suara dari Jatim yang nota bene pemilih kedua terbanyak di republik kita ini," kata Moha.

"Kalau Anies kita tau lahir di Kuningan Jawa Barat dan besar di Jogjakarta. Jadi saya sangat yakin pasangan ini akan menang pada pilpres 2024. Karena telah menguasai pemilih terbanyak dan terus mendapat simpati dan dukungan dari seluruh rakyat indonesia," tutup Moha. (Joyke)