Joune J.E Ganda - Priscilla Cindy Wurangian Digadang Maju Pilkada Minut 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Joune J.E Ganda - Priscilla Cindy Wurangian Digadang Maju Pilkada Minut 2024

Joune J.E Ganda dan Priscilla Cindy Wurangian (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Priscilla Cindy Wurangian yang saat ini Anggota DPRD Sulut, digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Minahasa Utara tahun 2024 mendatang.

Pengusaha sukses ini dikabarkan bakal maju Pilkada dipasangkan dengan Joune J.E Ganda pada ajang demokrasi lima tahunan tersebut.  

Ketua Golkar Minut Edwin Nelwan ketika dikonfirmasi Sulut24.com menjelaskan sangat pantas Priscilla Cindy Wurangian untuk maju pada Pilkada Minut.

Menurut Nelwan meskipun beliau berdomisili di Bitung tetapi dia juga ada keterwakilan dari Minahasa Utara, yang dapat juga diperhitungkan di Minahasa Utara.

"Usaha-usaha beliaukan ada juga di Minahasa Utara. Jadi bukan tanpa alasan. Sedangkan orang saja dari luar tiba-tiba datang mencalonkan diri. Apalagi beliau sudah dikenal di Bitung dan Minahasa Utara," ungkap Nelwan.

Selain itu juga figur Priscilla Cindy Wurangian sudah teruji, sudah 3 periode menjadi anggota DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut. (Joyke)