Dibanjiri Ribuan Pengunjung, LTF 2023 Resmi Dibuka - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dibanjiri Ribuan Pengunjung, LTF 2023 Resmi Dibuka

Sulut24.com, MINUT - Likupang Tourism Festival (LTF) 2023, resmi dibuka, Kamis 26 Oktober 2023. Rencananya kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari di Pantai Pal.

Ketua Panitia LTF 2023 Kristi Karla Arina mengatakan, besar harapan dengan adanya iven ini bisa lebih meningkatkan perekonomian di Minut.

“Sesuai dengan harapan pemerintah, kegiatan ini juga bisa terus mengangkat pariwisata yang ada di Sulut, khususnya di Minut,” tutur Kristi.

Selain menonjolkan pariwisata, terlebih Likupang saat ini masuk dalam DPSP, dari iven yang dilaksanakan bisa membantu masyarakat.

“Terutama dalam meningkatkan UMKM serta produk-produk asli daerah kita tercinta ini untuk diperkenalkan kepada wisatawan. Untuk itu, saya mengajak masyarakat, ayo datang di LTF, karena banyak hal-hal menarik yang akan menghibur,” terang Kristi.

Istri terkasih Wakil Bupati Kevin Lotulung ini yang juga bakal maju bertarung menuju gedung cengkih, mempunyai harapan, agar tahun yang akan datang kegiatan ini bisa lebih besar.

“Siapa pun ketuanya pasti akan sukses karena didukung masyarakat Minut,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Bupati Joune Ganda, Ketua TP-PKK Minut Rizya Ganda, Sekda Novly Wowiling, Kapolres AKBP Dandung Putut Wibowo, Kadis Pariwisata Femmy Pangkeregi, Staf dari Kementerian Pariwisata, sejumlah kepala daerah, dan para kepala SKPD. (Joyke)