Duet Anies-Muhaimin Daftar Pertama di KPU, Fendi Moha Optimis Menang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Duet Anies-Muhaimin Daftar Pertama di KPU, Fendi Moha Optimis Menang

Sulut24.com, MINUT - Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Kamis.

Sekitar pukul 10.13 WIB, Anies-Muhaimin secara simbolis menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di ruangan utama Kantor KPU RI. Dari dalam ruangan itu terdengar teriakan "Amin" yang cukup keras hingga terdengar dari luar ruangan.

Anies-Muhaimin memasuki ruang pendaftaran dengan didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid.

Anies-Muhaimin menjadi bakal pasangan capres dan cawapres yang pertama kali mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024, Kamis.

KPU membuka pendaftaran capres dan cawapres pada tanggal 19-25 Oktober 2023.

Sementara itu salah satu Anggota DPRD Minahasa Utara dari Fraksi Nasdem Jafar Fendi Moha sangat optimis pasangan Anies- Muhaimin menang pada Pilpres 2024 nanti.

Menurut Moha koalisi NasDem, PKB dan PKS untuk mengusung Anies -Muhaimin dibangun dengan sebuah niat baik, dengan cita-cita mulia, serta dibangun bukan sekadar untuk mendapatkan dan mencari kekuasaan. 

"Dengan trend dukungan yang terus meningkat, termasuk dukungan rakyat, kami pun optimis duet Anies -Muhaimin akan menjadi pemenang," tutupnya. (Joyke)