Lidya Katuuk Kans Kuat Direktur PUD Klabat Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Lidya Katuuk Kans Kuat Direktur PUD Klabat Minut


Calon Direktur PUD Klabat Minut Lidya Katuuk (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tiga orang calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat yang lolos dalam seleksi Uji kelayakan dan Kepatutan (UKK) beberapa waktu lalu mengikuti tes wawancara di Ruang Bupati Minut, Kamis (12/10/2023).

Dalam hal ini, Bupati Minut Joune J.E Ganda sendiri yang menjadi penguji terhadap tiga orang yakni Felda.C. Maramis, Lidya. F. Katuuk dan Fricilia Frederik.

Mereka satu persatu diuji oleh bupati. Disebutkan bahwa test wawancara tersebut merupakan rangkain test yang terakhir untuk mengetahui sejauh mana persiapannya dalam memimpin PUD Klabat nantinya.

Sementara itu gambaran siapa yang nantinya menjadi Direktur PUD Klabat tersiar kabar adalah Lidya. F. Katuuk.

Lidya. F. Katuuk dinilai paling layak memimpin Direktur PUD Klabat.

Kendati demikian untuk menentukan siapa orang nomor satu di jajaran PUD Klabat itu adalah kewenangan Bupati.

“ Seleksi ini adalah murni dan tidak ada titipan, sejak awal kata bupati seleksi terhadap Dirut PUD Klabat ini dilakukan oleh para Panitia Seleksi (Pansel) UKK," kata Sekda Minut Ir. Novly Wowiling yang juga Ketua Pansel PUD Klabat, beberapa waktu lalu.

“Sebab kita juga menginginkan PUD Klabat ini dikelola oleh orang yang baik dan terseleksi dengan harapan ke depan bisa semakin membaik, maka dipastikan seleksi ini murni," tutupnya. (Joyke)