Tamuntuan Buka Kegiatan PORSENI Tingkat SMP Se-Kabupaten Sangihe - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tamuntuan Buka Kegiatan PORSENI Tingkat SMP Se-Kabupaten Sangihe

Foto bersama usai pembukaan kegiatan (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Pekan olahraga dan seni siswa (Porseni) Tingkat SMP sederajat di Kabupaten Sangihe resmi di buka Penjabat (Pj) Buapati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan di SMP Negeri 4 Tahuna pada hari Senin (23/10/2023).

Tamuntuan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pengurus PORSENI atas terlaksananya kegiatan Porseni tahun 2023.

"Event porseni merupakan ajang untuk mengembangkan olahraga dan seni di Kabupaten Kepulauan Sangihe.ini merupakan Ajang untuk Mengasah Bakat para siswa-siswi, kalah dan menang dalam berlomba jangan berputus asa karena masih ada kesempatan di tahun-tahun berikutnya, junjung tinggi sportifitas dalam perlombaan serta kepada para guru pembimbing Agar di bisa perhatikan para peserta didiknya dalam mengikuti perlombaan," harap Tamuntuan.

Sebagai tanda di mulainya kegiatan tersebut penjabat bupati melepas bola volly pertama pada acara pembukaan kegiatan tersebut.

Suasana pembukaan kegiatan (Foto: Ist)

Sementara itu wakil ketua panitia Etmon Bialelang saat membacakan laporan pelaksanaan kegiatan menyampaikan, Porseni Spenfour Cup 2023 ini berlangsung mulai tanggal 23 hingga 28 Oktober di SMP Negeri 4 Tahuna. 

"Ada beberapa cabang olahraga dan seni yang akan dilombakan, dicabang olahraga, volly ball putra diikuti 14 peserta SMP dan Mts sederajat. sedangkan untuk kesenian vokal solo diikuti oleh 11 pesert," terangnya. (Vickh)