Warga Menilai, Jafar Fendi Moha Sosok Caleg Yang Merakyat, Rendah Hati Dan Bersahaja - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Warga Menilai, Jafar Fendi Moha Sosok Caleg Yang Merakyat, Rendah Hati Dan Bersahaja

Anggota DPRD Minut yang saat ini Maju Bacaleg dari Partai Nasdem Jafar Fendi Moha (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Figur Jafar Efendi Moha adalah sosok yang bersahaja, sederhana, rendah hati dan merakyat.

Pribadi seperti inilah yang sangat tepat menjadi wakil rakyat Kabupaten Minahasa Utara.

Jafar Efendi Moha saat ini maju kembali dalam Pileg 2024. Figur yang punya pengalaman serta pribadi yang rendah hati, dan sangat sederhana ini maju kembali bertarung , lewat kendaraan Partai NasDem.

Jafar Fendi Moha dikenal cukup mapan secara ekonomis. Tetapi ia tidak membuat jarak dengan rakyat.Beliu selalu dekat dengan masyarakat.

"Ketokohan dan komitmen Fendi Moha tidak diragukan lagi. Beliau punya semua itu.Beliau tidak mengejar kekayaan dan kekuasaan ketika terpilih. Visi dan misinya sangat tepat dengan harapan masyarakat Minut," kata Tokoh Masyarakat Minut Noldy Johan Awuy.

Jafar Efendi Moha adalah figur potensial, memiliki basis massa yang jelas dan saat ini mendapat dukungan suara dari seluruh warga Muslim yang ada di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

"Selain dukungan basis suara muslim, Fendi Moha juga memiliki basis di desa Kolongan. Bahkan dihampir semua desa di Dapilnya ada suara," ungkap Awuy.

Awuy berharap, Fendi Moha tetap menjadi pribadi yang merakyat dan rendah hati.

“Kita butuh pemimpin seperti ini menjadi wakil kita di DPRD Minut periode 2024-2029," pungkasnya. (Joyke)