Yulfine C. Salindeho: Ketum Surya Paloh Tambah Vitamin Menangkan Nasdem di Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Yulfine C. Salindeho: Ketum Surya Paloh Tambah Vitamin Menangkan Nasdem di Sulut

Sulut24.com, MINUT - Peresmian Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara, dilakukan langsung Ketua Umum Surya Paloh. (Senin,30/10/2023).

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan rombongan, sebelum memasuki kawasan kantor DPW Partai Nasdem Sulut disambut tarian adat Minahasa yakni Tarian Kabasaran dan Maengket serta Musik Bambu.

Selanjutnya, Paloh menandatangani prasasti dan menggunting pita sebelum melangkah masuk ke dalam Bangunan lima (5) lantai ini.

Di lantai lima atau Ballroom, Paloh melakukan pemukulan Tetengkoren yang disambut tepuk tangan meriah dari 451 caleg NasDem Sulut.

Salah satu Bacaleg Minut dari Partai NasDem Dapil 1 ( Airmadidi- Kalawat)  Yulfine Corry Salindeho mengatakan Kehadiran Ketum Surya Paloh di Sulut demi meraih kemenangan pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Ini menjadi semangat tambahan bagi semua Kader NasDem di Bumi Nyiur Melambai, untuk memenangkan Pilpres dan Pilcaleg 2024 nanti," kata Srikandi Nasdem Minut ini.

Menurutnya Ketua Umum Surya Paloh memiliki sejumlah agenda penting dalam lawatannya ke Sulut. Agenda pertama akan diawali dengan meresmikan gedung kantor baru DPW NasDem Sulut.

Salindeho Bacaleg Nomor Urut 1 dari Partai NasDem Dapil 1 ( Airmadidi- Kalawat) berharap dengan hadirnya gedung baru NasDem Sulut dapat menjadi semangat dan pusat kegiatan NasDem.

Apalagi lanjut dia Nasdem menargetkan seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sulut bisa meraih fraksi utuh sehingga dapat ikut serta dalam kepemimpinan kolektif pimpinan DPRD di masing-masing wilayah.

“Kita berharap di Minut dapat meraih satu fraksi dan meraih pimpinan dewan," terangnya.

Salindeho optimis NasDem menuju kemenangan di 2024 mendatang.

Sementara itu meski termasuk pendatang baru, Corry mengaku cukup percaya diri menatap kontestasi Pileg 2024, lantaran jauh sebelumnya dirinya telah melakukan berbagai persiapan.

Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan akan dibentuk untuk mendulang suara. Selain itu dukungan penuh dari keluarga menjadi motivasi dan semangat sendiri bagi dirinya.

Ia mengatakan, sebagai Caleg dirinya akan memaksimalkan energi berupa tenaga dan pikiran dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Yang jelas ketika Tuhan berkehendak saya terpilih anggota dewan, saya hanya untuk melayani masyarakat dan gereja," pungkas Corry Salindeho yang saat ini menjabat Ketua Bakti Wanita Advent Wilayah Kalawat dan juga Ketua Bakti Wanita Advent di Jemaat Bumi Kawangkoan Baru. (Joyke)