Dipadati Ratusan Warga Jafar Efendi Moha Gelar Reses - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dipadati Ratusan Warga Jafar Efendi Moha Gelar Reses

Sulut24.com, MINUT - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Djafar Efendi Moha kembali menyapa warga saat melaksanakan Reses di desa Kolongan Rabu (6/12/2023).

Dalam kegiatan reses ini,  legislator dari Fraksi Partai NasDem ini banyak menerima keluhan terkait infrastruktur. Mulai dari jalan perkebunan, saluran air (drainase) dan lampu jalan.

“Reses ini bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti usulan atau aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen,” kata Fendi Moha.

Menurutnya, hal ini sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. Banyak aspirasi dan keluhan masyarakat yang harus ditampung dan ditindaklanjuti.

Efendi Moha berjanji akan mengawal usulan dan keluhan masyarakat dalam menjaring aspirasi dari bawah yang bertujuan untuk pemerataan pelaksanaan pembangunan.

Selanjutnya Efendi Moha anggota komisi I DPRD Minahasa Utara ini dalam akhir penyampaiannya mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan usulan dan keluhan masyarakat.

Djafar Efendi Moha dalam melaksanakan Reses turut didampingi Istri tercinta Soeprapti S.Sos yang juga Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid - Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Minahasa Utara dan Hukum Tua Desa Kolongan.(Joyke)