Hukum Tua Richard Kamagi Bertemu Bupati JG, Perayaan Hut Desa Tumaluntung Ke-367 Bakal Meriah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hukum Tua Richard Kamagi Bertemu Bupati JG, Perayaan Hut Desa Tumaluntung Ke-367 Bakal Meriah

Hukum Tua Tumaluntung Richard Kamagi SH bersama Bupati Joune Ganda (Foto: Ist) 

Sulut24.com, MINUT – Perayaan HUT ke-367 Desa Tumaluntung bakal berlangsung meriah.

Bupati Joune J.E. Ganda, SE., MAP., MM. M.Si akan hadir di acara puncak HUT desa Tumaluntung.

Hal ini dikatakan Hukum Tua Desa Tumaluntung, Richard S. Kamagi, SH. usai audiens dengan Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE., MAP., MM.M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH., MH., di Kantor Bupati PemKab Minut lantai III, pada Kamis, 30 November 2023.

Kedatangan Hukum Tua Desa Tumaluntung, Richard S. Kamagi, SH. didampingi Sekretaris Jhonly Mantiri, Kaur Noldy Pinontoan, Ketua Panitia David Tuerah dan Panitia diterima langsung oleh Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE., MAP., MM. M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH., MH.

Pada kesempatan itu, Hukum Tua Desa Tumaluntung, Richard S. Kamagi, SH. didampingi Sekretaris Jhonly Mantiri, Kaur Noldy Pinontoan dan Ketua Panitia David Tuerah menyampaikan rencana perayaan HUT ke-367 Desa Tumaluntung dan memohon perkenanan Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE., MAP., MM. M.Si. untuk menghadiri acara puncak perayaan HUT Ke-367 Desa Tumaluntung tersebut, yang akan diselenggarakan pada 27 Desember 2023.

Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung menyambut baik dan mendukung penyelenggaraan perayaan HUT ke-367 Desa Tumaluntung, 

“Selamat menyambut perayaan HUT ke-367 Desa Tumaluntung dan selamat berkarya buat Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Tumaluntung, juga memberikan apresiasi dan salut atas kebersamaan dan kekompakan Pemerintah dan masyarakat Desa Tumaluntung jelang penyelenggaraan perayaan HUT ke-367 Desa Tumaluntung”, ujar Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, yang berkenan akan hadir pada perayaan HUT ke-367 Desa Tumaluntung, 27 Desember 2023.

“Acara Puncak Perayaan HUT Ke-367 Desa Tumaluntung 09 Desember akan diselenggarakan pada 27 Desember 2023 dengan mengggelar tradisi makan beralaskan daun pisang bersama seluruh masyarakat Desa Tumaluntung dari jaga 1 sampai jaga 18”, ujar Hukum Tua Desa Tumaluntung, Richard S. Kamagi, SH., usai Audiens dengan Bupati dan Wakil Bupati Minut.

“Mengajak seluruh masyarakat Desa Tumaluntung, bersama-sama kita rayakan Hari Ulang Tahun Wanua Tumaluntung yang ke-367.

Dengan jumlah penduduk 3.967 yang tersebar di 18 jaga, Wanua Tumaluntung memiliki masyarakat yang masih mengedepankan sikap kekeluargaan, mapalus, ramah, rukun, harmonis dan religius, bahkan penuh kepedulian dengan sesama, sehingga sampai saat ini Kampung Tumaluntung dikenal dengan Kampung Teranak.

Di Hari Ulang Tahun ke-367 Wanua Tumaluntung akan menggelar makan bersama di daun dengan maksud tujuan untuk terus mempersatukan masyarakat Desa Tumaluntung yang sebagai saudara bersaudara dan kerukunan serta cinta kasih sebagai Tou Tumaluntung.

Rangkaian kegiatan dari Lomba Jalan sehat yang akan diikuti oleh seluruh masyarakat dari jaga 1 sampai jaga 18, Senam Sehat, Paripurna Desa dan sampai puncak acaranya mengangkat tradisi makan beralaskan daun bersama seluruh masyarakat Desa Tumaluntung dari jaga 1 sampai jaga 18 disepanjang lorong Desa.

Mari bersama tetap menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban masyarakat, terus mendukung program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, untuk mewujudkan Minut Hebat, melalui perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong royong”, tukas Hukum Tua Desa Tumaluntung, Richard S. Kamagi, SH. (Joyke)