Kecamatan Dimembe Tuan Rumah Safari Natal Pemkab Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kecamatan Dimembe Tuan Rumah Safari Natal Pemkab Minut

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah kecamatan dimembe menjadi tuan rumah pelaksanaan safari natal pemerintah kabupaten minahasa utara, senin (18/12/2023) yang dipusatkan di Gereja Eben Haezer Tatelu.

Ibadah dipimpin ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Tatelu Pdt. Susani Peleng Kindangen S.Th. dengan pembacaan Alkitab Yohanes 3:16.

”Selagi kita hidup sesungguhnya torang bermanfaat karena itu ketika Tuhan kase waktu dan kesempatan maka jagalah nama baik, pergunakan kesempatan untuk berkarya untuk hal yang benar. Di natal ini marilah torang jadilah berkat,” kata Pdt. Kindangen dalam khotbahnya.

Asisten I Pemkab Minahasa Utara Umbase Mayuntu ketika membacakan sambutan Bupati Joune J.E Ganda mengatakan Natal membawa damai natal membawa berita sukacita. 

"Kita tetap mengelorakan semangat perdamaian, saling mengasihi dan saling menjaga. Selamat kita menyambut natal jadilah terang dan garam dunia," kata Umbase Mayuntu.

Menurut Umbase Mayuntu Pemkab minut sangat  mengapresiasi kecamatan dimembe yang terus bersinergi sehingga minut terus mengalami kemajuan.

Sementara itu camat dimembe Alfons Yorry Tintingon AP. M.Si menjelaskan Natal adalah refleksi pertobatan.

”Mari kita introspeksi diri dan memperbaiki yang tidak baik menjadi lebih baik apalagi kita sebagai pelayan masyarakat kita lebih lagi memberi yang terbaik dalam menjangkau kebutuhan masyarakat,” kata Tintingon.

Dalam safari natal pemkab minut juga diwarnai dengan penyerahan bantuan sosial bagi warga Lanjut Usia dan penyandang Disabilitas.

Hadir dalam safari natal pemkab minut yakni Asisten III Rivino Dondokambey, Anggota DPRD Provinsi Sulut Hendrik Walukow, Kepala Kepala OPD, Kapolsek Dimembe yang diwakili Aipda Yerry Dareno, Danramil Dimembe Letda Marten Tangkere, Hukum Tua, TP PKK dan perangkat desa se kecamatan dimembe dan ASN pemkab minut. (Joyke)