Pegang Angka Victory, Caleg DPR RI MDT Menyambangi Warga Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pegang Angka Victory, Caleg DPR RI MDT Menyambangi Warga Minut

Caleg DPR RI Martin Daniel Tumbelaka (MDT) saat berkunjung di HUT yang ke-43 Arly Dondokambey (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Figur Martin Daniel Tumbelaka (MDT) Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Sulut terus turun dilapangan menemui rakyat 

Kali ini Caleg MDT yang dikenal Promotor tinju Internasional ini menyapa warga Tanah Tonsea.

Martin Daniel Tumbelaka (MDT) Jumat, (29/12/2023). menyambangi Desa Suwaan, Kecamatan Kalawat, Minut. 

MDT datang bersama relawan untuk memberikan selamat ulang tahun ke-43 kepada kader Partai Gerindra lainnya Arly Dondokambey.

Kehadiran MDT mendapat sambutan hangat dari Keluarga bersama dengan warga Minut yang hadir.

MDT  terlihat menyapa warga yang hadir dengan senyuman khas. Diakuinya, beberapa waktu terakhir, kunjungan demi kunjungan ke masyarakat memang sedang digencarkan. Selain untuk memperkenalkan diri sebagai calon legislator Senayan, dia juga ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat. 

Minut diharapkan bisa menjadi salah satu basis suaranya.

“Rumah saya di Maumbi, Minut. Makanya kunjungan semacam ini selain untuk saling memberikan support dengan sesama caleg dan kader partai, saya juga ingin mendengar dan menyapa langsung warga di daerah dimana saya tinggal,” tuturnya.

Sementara itu  Martin Daniel Tumbelaka (MDT) Caleg DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2.

Menurutnya, sejak Partai Gerindra memberinya nomor urut 2, dia meyakini bahwa nomor tersebut melambangkan kemenangan.

“Angka 2 itu kalau kita angkat jari membentuk huruf V yang biasanya disebut Bahasa Inggrisnya Victory yang artinya kemenangan. Arti lainnya juga mengangkat jari telunjuk dan jari tengah dikenal dengan simbol perdamaian atau peace. Saya suka dengan 2 kata ini. Menang dengan damai,” katanya 

Keuntungan lainnya menurut mantan Calon Wakil Walikota Bitung ini adalah ketika Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka mendapatkan angka 2 dalam Pemilu nanti.

“Dan yang luar biasa juga Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat angka 2. Maka dalam kampanye nanti mempermudah kami dalam melakukan sosialisasi. Sekali ucap dua pulau terlampaui,” pungkas pria kelahiran Passo Minahasa ini.

Duketahui, MDT mendapat dukungan  dari warga di beberapa daerah di Sulut. Gelombang dukungan itu karena MDT tergolong Caleg DPR RI yang paling intens turun mendekatkan diri dengan masyarakat Sulut. Pendekatan inilah yang membuat elektabilitas MDT paling menonjol di antara caleg-caleg DPR RI lainnya. (Joyke)