Caleg Fendi Moha, Turun Lapangan Bersama Jamaah Masjid Miftahul Jannah Watutumou Dua - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Caleg Fendi Moha, Turun Lapangan Bersama Jamaah Masjid Miftahul Jannah Watutumou Dua

Sulut24.com, MINUT - Meski disibukkan dengan bersosialisasi sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai NasDem, hal tersebut tak membuat tenaga Djafar Efendi Moha kendor. 

Fendi Moha yang tercatat sebagai Caleg Partai NasdemDapil I (Airmadidi- Kalawat) nomor urut 6, terus melakukan kegiatan sosial seperti menyalurkan makanan dos (siap saji) untuk jamaah Mesjid Miftahul Jannah desa Watutumou II Kecamatan Kalawat yang menjalankan Ibadah Sholad Jumat.

Bagi Fendi Moha, kegiatan sosial tidak pernah lepas dari kehidupannya, terlebih bila kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi orang banyak. 

"Kemarin bersama Jemaah Masjid Miftahul Jannah Watutumou dua," beber Fendi Moha  Sabtu (6/1/2023).

Tidak hanya itu, kegiatan sosial membantu masyarakat beberapa waktu lalu pun menjadi ajang bagi dirinya untuk terjun langsung membantu warga.

"Saya besar di jalan, misi kemanusiaan dan sosial saya lakukan, karena pernah merasakan juga apa yang dirasakan jamaah," tutupnya. (Joyke)