Caleg Norma N. Tulenan Siap Perjuangkan Keadilan Gender - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Caleg Norma N. Tulenan Siap Perjuangkan Keadilan Gender

Sulut24.com, MINUT -  Ribuan massa PDI Perjuangan tumpa ruah  menghadiri kampanye terbatas putaran pertama Dapil II (Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan) yang diselenggarakan di Desa Dimembe Rabu, (17/1/2024).

Salah satu Caleg PDIP DPRD Minut, Nomor urut 6, Norma Noortje Tulenan dalam orasi politiknya memaparkan visi dan misi bilamana dia terpilih nanti. 

Politisi Potensial Norma Tulenan dalam visinya telah berkomitmen akan memperjuangkan keadilan gender menuju masyarakat yang demokratis, sejahterah dan beradab.

Dirinya siap menjadi wakil gender yang jujur yang amanah dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi  masyarakat.

"Saya berkomitmen memperjuangkan aspirasi dan nasib perempuan, sehingga tidak ada lagi perempuan yang dirugikan atau tertindas," kata Srikandi Minut ini 

Selain itu Norma Tulenan yang juga Putri asli Minahasa Utara ini siap memperjuangkan harkat dan martabat masyarakat minahasa utara khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Kema, Dimembe dan Likupang Selatan. 

Serta memperjuangkan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) berkualitas dan unggul di sektor pertanian, peternakan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Sedangkan misinya bila terpilih nanti menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah, jujur, transparan serta akuntabel.

Menurutnya berkalaborasi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk meningkat sektor-sektor pertanian di Kabupaten Minahasa Utara.

Menciptakan lapangan kerja bagi usaha kecil menengah serta menyediakan pendidikan dan pelatihan ekonomi kreatif yang berkualitas bagi masyarakat.

Menjaga stabilitas kelestarian lingkungan adat dan budaya melalui pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

"Selain itu misi saya meningkatkan fungsi legislasi, anggaran dan fungsi anggaran demi mewujudkan masyarakat Minahasa Utara yang maju dan sejahterah," kata Tulenan.

Norma Tulenan berharap kaum perempuan saatnya bersatu untuk memilih calon legislatif perempuan. (Joyke)