Didepan Ribuan Massa, Kaesang Ajak Warga Minut Coblos Prabowo-Gibran dan PSI - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Didepan Ribuan Massa, Kaesang Ajak Warga Minut Coblos Prabowo-Gibran dan PSI

Ketum PSI Kaesang Pangerap didampingi sang Istri Erina Gudono (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep datang ke  Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (31/1/2024). 

Kaesang mengampanyekan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran 

Dia juga mengajak masyarakat Minahasa Utara untuk memilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pemilu 2024 mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Kaesang dalam kampanye akbar yang digelar di Lapangan desa Treman Minahasa Utara. Ribuan warga turut meramaikan kampanye tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga mengajarkan masyarakat bagaimana cara mencoblos Prabowo-Gibran di surat suara.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu juga menitipkan kakaknya kepada warga Minahasa Utara untuk memilih kakaknya.

"Sebagai adik dari Gibran, saya titip mas Gibran di Minut ya, terlebih dalam pemilihan nanti," ujarnya.

Selain mengajarkan warga cara mencoblos Prabowo-Gibran, Kaesang juga mengajarkan cara memilih PSI dalam surat suara.

"Ada 18 partai, nah dari sebanyak itu ada PSI, tinggal coblos yang merah merah muda, yang ketua umumnya masih muda juga, jadi minta tolong ke bapak ibuk, untuk mencoblos Prabowo - Gibran dan PSI," harapnya.

Kaesang berharap ajakan tersebut dapat diterima oleh masyarakat Minut. Dia juga menargetkan PSI dapat meraih suara sebanyak mungkin di Minut pada khususnya dan Sulut pada umumnya.

"Saya berharap masyarakat Minahasa Utara bisa memilih Prabowo-Gibran dan PSI pada 14 Februari mendatang," pungkasnya.

Kampanye akbar tersebut berlangsung meriah dan sukses. Selain dipadati ribuan massa,  kampanye akbar itu turut dihibur sejumlah artis nasional dan lokal. Hadir juga standup komedian Roni Imanuel atau lebih dikenal Mongol Stres yang turut menghibur massa.

Dalam kampanye akbar tersebut Ketum Kaesang Pangerap memberi apresiasi atas upaya, kerja keras Ketua DPW PSI Sulut Melky J Pangemanan atau yang lebih familiar dikenal MJP  yang mampu membesarkan Partai PSI, dibumi nyiur melambai Sulut.

Sementara itu usai kampanye Ketum Kaesang Pangerap yang turut didampingi sang istri Erina Gudono dan beberapa Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI seperti Grace Natalie dan Raja Juli Antoni berkunjung dan beristirahat dirumah kediaman Ketua DPW PSI Sulut Melky J. Pangemanan yang berada di desa Treman, Minahasa Utara. (Joyke)