HUT Ke-51 PDI Perjuangan, Denny Lolong Instruksikan Kader Terus Kampanye Menangkan Ganjar-Mahfud - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

HUT Ke-51 PDI Perjuangan, Denny Lolong Instruksikan Kader Terus Kampanye Menangkan Ganjar-Mahfud

Ketua DPC PDIP Denny Kamlon Lolong, Sekretaris DPC Decky Wagey dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Minut Surijadi Biki (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minahasa Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 PDI Perjuangan di kantor DPC Minut, Rabu (10/1/2024).

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDIP Sulut yang juga Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda , Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Kamlon Lolong dan sejumlah Pengurus DPC, PAC dan Caleg.

Selain itu dalam perayaan HUT PDI P yang ke- 51, telah diundang juga secara khusus ratusan petugas kebersihan se- Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua DPC PDIP Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan partai agar peringatan HUT ke-51 Partai semakin memotivasi untuk memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada 14 Februari nanti.

Wakil Ketua Bidang Ekonoki DPD PDI P Sulut Joune J.E Ganda bersama Ketua DPC Denny Kamlon Lolong dan Pengurus DPC, PAC PDI Perjuangan Minut (Foto: Ist)

“Pemilu tinggal 30 hari lagi, kita harus terus turun ke bawah menyentuh masyarakat mensosialisasikan program-program partai dan paslon capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD," kata Denny K. Lolong yang saat ini juga menjabat Ketua DPRD Minut

Menurutnya, program yang diusung paslon Ganjar-Mahfud betul-betul berpihak kepada rakyat dan relevan dengan hal-hal yang selama ini terjadi di masyarakat. (Joyke)