Hut PDIP ke-51, GAMA Satu Putaran, Frangky Roli Rorong: Kebenaran Pasti Menang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hut PDIP ke-51, GAMA Satu Putaran, Frangky Roli Rorong: Kebenaran Pasti Menang

Sulut24.com, MINUT - Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Dapil 4 nomor urut 4  Frangky Roli Rorong turut ambil bagian merayakan HUT PDI Perjuangan yang ke-51 di Kantor Sekretariat DPC PDIP Minut.

Frangky Roli Rorong yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kema mengutif tema utama dalam HUT yang dipimpin langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu. “Pada ulang tahun kali ini mengangkat tema “Satyam Eva Jayate”. Yang artinya, Kebenaran Pasti Menang,” 

Rolly sapaan akrab menggambarkan situasi dan dinamika politik saat ini, utamanya menghadapi Pileg dan Pilpres. PDIP sedang diterpa cobaan kader yang tak sejalan dengan instruksi petinggi partai. Namun bagi Rolly partainya tetap tegak lurus pada nilai nilai ideologi yang sudah ditanamkan.

“Karena bagi kami proses politik itu adalah proses tentang perjuangan nilai-nilai. Nilai keadilan, nilai kesetiakawanan, nilai kesejahteraan rakyat, nilai tentang kemanusiaan, nilai kerakyatan, nilai demokrasi, nilai etika dan kepantasan. Itulah yang diperjuangkan,” ujarnya semangat.

Frangky Roli Rorong optimis PDIP akan menjadi pemenang Pemilu dan Pasangan Ganjar – Mahfud menang satu putaran di Pilpres. 

"Kami akan terus turun dan menyatu dengan rakyat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres," tutup Rolly Rorong yang dikenal caleg rendah hati ini.