Libatkan Tuhan dalam Pekerjaan, DLH bersama Petugas Kebersihan Gelar Ibadah Syukur Tahun Baru 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Libatkan Tuhan dalam Pekerjaan, DLH bersama Petugas Kebersihan Gelar Ibadah Syukur Tahun Baru 2024

Kadis Lingkungan Hidup Minut Marthen Sumampouw bersama sekretaris dinas, kabid dan petugas kebersihan (Foto: ist)

Sulut24.com, MINUT – Keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Utara mengadakan Ibadah Syukur memasuki Tahun Baru 2024.

Ibadah syukur tersebut dilaksanakan Jumat (5/1/2024) bertempat di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup.

Hasil pantauan Sulut24.com dimana Ibadah Syukur ini dihadiri ratusan THL petugas kebersihan.

Selain ibadah syukur agenda acara yang dikemas dalam syukuran tersebut dirangkai dengan ramah tamah dan penyerahan bingkisan.

"Menjadi suka cita besar Dinas Lingkungan Hidup bisa melaksanakan ibadah syukur dihari ini. Dimana kita semua bisa melewati tahun 2023 dan memasuki tahun baru 2024. Ini semua karena penyertaan Tuhan. Apa yang kita rencanakan di tahun 2024 semuanya hanya meminta bimbingan dan pertolongan Tuhan," kata Kadis Lingkungan Hidup Minahasa Utara Marthen Sumampouw ketika membawakan sambutan.

Lanjut Kadis Sumampouw di tahun yang baru 2024, harus disertai dengan semangat baru dan harapan-harapan baru untuk diri pribadi dan keluarga di Tahun 2024.

Menurutnya silaturahmi yang digelar ini terwujud dari rasa gotong royong, persaudaraan dan rasa saling memiliki dari seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Minahasa Utara.

Selain itu Sumampouw mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai petugas kebersihan, kita harus melaksanakan tugas tersebut dari hati dengan rasa penuh keikhlasan, sehingga apa yang ingin kita capai, menjadikan Kabupaten Minahasa Utara menjadi kota bersih dan sehat dapat tercapai. (Joyke)