Gereja Advent Jemaat Paulus Diresmikan, Bupati Joune J.E Ganda Apresiasi Ketulusan Hati Novie Paulus Bangun Tempat Ibadah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gereja Advent Jemaat Paulus Diresmikan, Bupati Joune J.E Ganda Apresiasi Ketulusan Hati Novie Paulus Bangun Tempat Ibadah

Penandatanganan prasasti peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (MAHK) Jemaat Paulus Desa Kokoleh Satu (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda menghadiri peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Paulus di desa Kokoleh Satu, Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (06/01/2024).

Peresmian Gereja Advent Jemaat Paulus Kokoleh Satu ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Angota DPRD Kab. Minut Novie Paulus sebagai Donatur tunggal berdirinya gedung Gereja Advent Jemaat Paulus Kokoleh Satu, dilanjutkan pengguntingan pita dan ibadah pentahbisan.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda menyampaikan selamat atas diresmikan dan ditahbiskannya Gereja Advent Jemaat Paulus Kokoleh Satu.

Bupati Joune Ganda sangat memberi apresiasi atas pemberian diri anggota DPRD Minahasa Utara Novie Paulus bersama keluarga yang sudah membangun Gereja ini.

Menurut Bupati Joune Ganda Novie Paulus ini adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara yang sekarang ini juga kembali mencalonkan diri dalam pemilihan calon legislatif.

"Pak Novie Paulus ini adalah Caleg, tapi bukan dapil sini, saya dari tadi berpikir, sungguh ketulusan hati pak Novie Paulus dan keluarga ini betul-betul luar biasa, karena banyak orang jika punya kepentingan baru mau berbuat, hal ini patut di contoh," kata Bupati Joune Ganda.

Pada kesempatan tersebut Bupati Joune J.E. Ganda atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan banyak selamat atas diresmikannya gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Paulus Kokoleh Satu.

Sementara itu peresmian dan pentahbisan Gereja Advent Jemaat Paulus Kokoleh Satu dirangkaikan dengan hari ulang tahun ibunda tercinta dari Novie Paulus, yang turut dihadiri oleh Caleg DPRD Sulut Kristi Karla Arina dan Vonnie A. Rumimpunu Caleg PDIP DPRD Minut dapil 2. (Joyke)