Johan Awuy Klaim MJP Maju Pilkada Minut Layak Dipasangkan dengan Denny Lolong, Cynthia Erkles dan Stendy Rondonuwu - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Johan Awuy Klaim MJP Maju Pilkada Minut Layak Dipasangkan dengan Denny Lolong, Cynthia Erkles dan Stendy Rondonuwu

MJP layak dipasangkan Denny Lolong, Cynthia Erkles dan Stendy S. Rondonuwu (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Melky Jakhin Pangemanan atau lebih familiar dikenal MJP memastikan diri untuk maju menjadi calon Bupati Minut pada Pilkada 2024 nanti.

Salah satu tokoh masyrakat Minahasa Utara Johan Awuy mengatakan Melky Jakhin Pangemana (MJP) adalah anggota DPRD terbaik dan teladan di Sulawesi Utara.

Menurut Awuy ada begitu banyak buah tangan beliau menyentuh masyarakat paling bawah. Apalagi berkaitan dengan sumber daya manusia (SDM) yakni pendidikan dan bidang kesejahtraan rakyat lainnya.

Dengan segudang prestasi inilah menurut Johan Awuy, MJP dianggap paling layak untuk maju Pilkada Minut dan sudah pasti mendapat dukungan dari masyarakat Minahasa Utara.

Dijelaskan Awuy ada sejumlah nama yang siap dipasangkan dengan MJP seperti Cynthia Imelda Erkles (Ketua Gerindra), Stendy S. Rondonuwu (Ketua Demokrat) dan Denny Kamlon Lolong ( Ketua DPC PDIP).

Menurutnya tiga nama ini adalah ketua-ketua partai yang saat ini masih duduk di DPRD Minut dan tiga nama ini sudah teruji di Minahasa Utara. 

"Mereka saat ini masih menjadi anggota DPRD Minut bukan hanya satu periode saja, tapi malahan sudah ada yang lebih dari dua periode. Untuk itu saya sangat senang bahkan suka, bilamana  MJP dipasangkan dari tiga nama ini," kata Awuy.

"Terpenting bagi saya calon yang diusung nanti benar-benar dapat diterima olah masyarakat, memiliki track record yang baik serta mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun Minahasa Utara," tutup Awuy. (Joyke)