Spektakuler... Ribuan Penonton Padati Penutupan Grasstrack Sirkuit Double Wusa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Spektakuler... Ribuan Penonton Padati Penutupan Grasstrack Sirkuit Double Wusa

Penyerahan hadiah pemenang lomba (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT -  Rangkaian perlombaan Grasstrack VAR 2024 yang dihelat di Sirkuit Double Wusa-Winetin, sejak kemarin Sabtu 24 Februari 2024, hingga hari ini Minggu 25 Februari 2024.

Pada hari kedua sekaligus penutupan kegiatan, para pembalap semakin semangat mengikuti semua race yang dijadwalkan panitia dan atas dukungan cuaca, penonton juga membludak membanjiri ruang aman sirkuit.

Berakhirnya kegiatan ditandai dengan penyerahan hadiah baik trophy maupun uang pembinaan dan hadiah menarik dua unit motor dan dua motor listrik  yang diserahkan langsung William Luntungan selaku Ketua komisi Grasstrack dan Motocross Pengprov IMI Pengprov Sulut dan juga selaku penggagas dan promotor Kejurnas

Tak hanya dari penggagas, penyerahan hadiah juga diserahkan oleh tokoh muda Minahasa Utara Fridel Ratag dan lebih spesial lagi dari Jurnalis Minahasa Utara diberikan kesempatan memberikan hadiah dimana diwakili Djendri Dahar (Manado Post).

William Luntungan, Ketua komisi Grasstrack dan Motocross Pengprov IMI Pengprov Sulut selaku penggagas dan promotor Kejurnas mengatakan

pihaknya bersyukur dapat menyelesaikan event ini dengan baik.

“Kami  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pihak penyelenggara Ibu VAR dan atas partisipasinya untuk bisa memotivasi dan memfasilitasi kegiatan ini,” kata Luntungan.

Atas gelaran itu, Luntungan berharap hobi para pemuda dapat disalurkan disalurkan di tempat tempat yang tepat, sehingga tidak kebut-kebutan, namun dapat mengukir prestasi.

“Di tempat yang semestinya serta untuk menjaring bibit-bibit baru, kedepan kita harapkan kegiatan ini bisa dilanjutkan kembali sehingga bisa menjaring atau menumbuhkan bibit bibit pembalap- pembalap di Sulut yang nantinya kita harapkan bisa berkiprah di kancah nasional maupun kancah internasional,” tegasnya.

Ditempat sama, William Luntungan selaku Ketua Penyelenggara juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang mengikuti event maupun penonton yang datang memeriahkan Grastrack VAR 2024.

“Kami ucapkan, terima kasih kepada para peserta dan masyarakat yang telah memeriahkan kegiatan ini,” tutup Luntungan yang dikenal aktivis paling vocal di Minut. (Joyke)