Tim Pemenang Daerah Optimis Menangkan AMIN di Bolmong - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tim Pemenang Daerah Optimis Menangkan AMIN di Bolmong

Rahmat Ali Algaus bersama Waktemum DPP Ahmat Ali (Foto: Ist)

Sulut24.com, BOLMONG - Menjelang kunjungan capres Anies Baswedan ke Sulawesi Utara, Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar "AMIN" daerah Bolaang Mongondow (Bolmong) Rahmat Ali Algaus menyampaikan keyakinannya bahwa masyarakat Bolmong akan bersatu untuk memenangkan AMIN pada Pilpres 2024. 

"Saya yakin masyarakat Bolaang Mongondow menginginkan terealisasinya Provinsi Bolaang Mongondow Raya. Maka inilah saatnya kita melakukan perubahan," kata Algaus. 

Algaus mengatakan bahwa keyakinan atas pasangan AMIN menjadi langka awal untuk perubahan ke arah yang lebih baik. 

"Sudah cukup selama ini kita dibohongi dengan janji pemekaran oleh tim pemenangan sejak 15 tahun yang lalu dan kini saatnya kita dengar langsung komitmen dari calon pemimpin kita," ujarnya. 

Menurutnya keyakinan terhadap pasangan AMIN bukan tanpa alasan yang hanya didasari oleh partai politik saja, melainkan karena pasangan AMIN adalah figur yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bolmong. 

"Saya optimis karna ini bukan tentang partai pengusung tapi lebih kepada mimpi besar masyarakat Bolaang Mongondow Raya sehingga saya berkeyakinan rakyat tidak melihat partai politik tapi rakyat akan melihat dan menilai janji pemimpin pak Anies yang sudah meralisasikan janji selama memimpin DKI Jakarta, kenapa kemudian kita harus ragu? kami hanya menawarkan calon pemimpin yang baik dan berkualitas," tegas Algaus.

Diketahui calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan akan melakukan kampanye di Lapangan Molinow Kota Kotamobagu dan Kawasan Megamas Manado pada Senin 5 Februari 2024 (Priyanto)