William Luntungan: Pileg Sudah Selesai, Anggota DPRD Minut Malas Masuk Kantor - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

William Luntungan: Pileg Sudah Selesai, Anggota DPRD Minut Malas Masuk Kantor

Ketua LSM GEBRAK Minut William Luntungan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Setelah Pemilu Legislatif 14 Februari lalu, aktivitas di kantor DPRD Minahasa Utara terpantau sepi dan jarang terlihat anggota DPRD Minut yang hadir.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bela Rakyat (GEBRAK) Minahasa Utara (Minut) William S Luntungan mengatakan sebanyak 30 anggota DPRD Minut yang saat ini masih menjabat, sudah mulai menampakkan gejala malas masuk kantor.

Gejala tersebut kentara diperlihatkan oleh petahana yang tak terpilih lagi sebagai wakil rakyat lima tahun mendatang. Selain itu, ada di antara mereka masih berkutat memonitor perolehan suara di PPK.

Luntungan berharap kepada seluruh anggota DPRD Minut, baik yang terpilih lagi maupun tidak terpilih, bisa menjaga amanah yang sudah diberikan oleh rakyat.

Tanggung jawab anggota dewan Minut sampai September,jangan karena Pileg kemudian tupoksi sebagai wakil rakyat tidak dijalankan," tutup Luntungan, Senin (26/2/2024). (Joyke)