Apel Pagi, Bupati JG Minta OPD Respon Cepat Keluhan Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Apel Pagi, Bupati JG Minta OPD Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Bupati Minut Joune J.E Ganda (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Hari ini, Senin (25/3/2024) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan Apel Pagi bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Minut dan dipimpin oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE.

Bupati pilihan rakyat Minut ini saat memimpin apel perdana mengingatkan para Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kinerja dan disiplin kerja.

Selain itu juga Bupati Joune Ganda memintah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk cepat dalam merespon setiap keluhan masyarakat.

"Ini menjadi prioritas utama dari unit pengaduan masyarakat,  sebagai bagian tak terpisahkan dari unit pelayanan publik. Meskipun istilah unit pelayanan itu bermacam-macam, jangan sampai membingungkan masyarakat,” ujar Bupati JG (25/3/2024).

Dikatakan, pengaduan bisa bermacam-macam, tapi biasanya karena kurang puas, bahkan tidak puas. Sebagai aparatur negara wajib melayani, melindungi, dan memberdayakan.

Menurutnya dengan mengedepankan kecepatan dan ketepatan respon atas pengaduan yang dikeluhkan oleh masyarakat.

“Kalau dalam satu hari tidak tertangani, sistem secara otomatis melanjutkan pengaduan tersebut ke atasannya. Tentunya kepala dinas itu pasti akan ditegur secara tegas,” ungkapnya. (Joyke)