Catat Sejarah, Bupati JG Kali Ini Lakukan Mutasi 128 Pejabat Esalon III, IV, Kepsek dan Kapus - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Catat Sejarah, Bupati JG Kali Ini Lakukan Mutasi 128 Pejabat Esalon III, IV, Kepsek dan Kapus

Bupati Joune J.E Ganda Mengambil Sumpah dan Janji Jabatan 128 Pejabat Esalon III, IV, Kepsek dan Kapus (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Catat sejarah baru, Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda telah melakukan mutasi pejabat secara besar-besaran. 

Total pejabat Esalon III, IV dan Kepala Sekolah dan Kepala Puskemas yang dimutasi sebanyak 128 Pejabat yang terdiri dari  : 

Pejabat Esalon III = 54 orang

Pejabat Esalon IV = 38 orang

Kepsek SD    = 23 orang

kepsek SMP = 9 orang

Kepala Puskesmas = 4 orang

Rolling pejabat yang seharusnya dilaksanakan Pkl.15.00 Wita ( jam 3 sore) tertunda dan nanti dilaksanakan Pkl.21.00 Wita atau ( jam 9 malam) di Pendopo Kantor Bupati Minahasa. Jumat, (22/3/2024).

Bupati Joune Ganda dalam sambutannya menegaskan bahwa, dalam rolling pejabat seperti ini adalah hal yang biasa dilakukan.

Menurutnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga pelayan masyarakat harus mempunyai rasa tanggung jawab dan apapun harus  di dilakukan. 

"Tidak perlu dilihat tampa 'basah', tampa 'kering', tampa 'rumpu'. Tentu penilaian mekanismenya kita sudah jalan, dan tidak ada tempat tugas berat semua sudah memiliki tugas dan fungsinya masing-masing. Dalam satu organisasi Kabupaten Minahasa Utara kita adalah satu tim dan tidak ada yang merasa itu penting dan ini tidak penting," kata Bupati JG.

Menurutnya pindah tugas itu hal yang biasa, jangan ada yang merasa sudah terlalu nyaman disatu tempat bahkan ada yang merasa tidak mau pindah tempat lain.

"Tanggung jawab kita dimana kita ditempatkan, disitu kita berkarya untuk melayani masyarakat," pungkasnya (Joyke)