Joune Ganda Hebat, Menjelang Hari Raya Idul Fitri THR dan Soft Soft Drink Dibagikan PDAM Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Joune Ganda Hebat, Menjelang Hari Raya Idul Fitri THR dan Soft Soft Drink Dibagikan PDAM Minut

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda bersama Direktur PDAM Minut Roland Maringka (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - PDAM adalah salah satu BUMD milik Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara yang paling pertama menyalurkan THR Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pemberian THR ini merespon apa yang sudah menjadi himbauan Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda  dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, dimana semua perusahaan wajib memberikan THR kepada karyawannya.

Direktur PDAM Minut Roland Maringk mengatakan pembayaran THR ini  mengikuti ketentuan yang berlaku.

"Atas arahan Pak Bupati dan Wakil Bupati, agar THR yang sudah diterima ini dapat dimanfaatkan dengan baik," kata Roland Maringka

Ia mengatakan, dirinya sudah merealisasikan pencairan THR bagi karyawan PDAM Muslim.

"Manfaatkan dengan sebaik mungkin, jangan foya-foya belanjakan sesuai kebutuhan rumah tangga masing masing menjelang perayaan hari raya Idul fitri dan kebutuhan rumah lainnya himbaunya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Direktur PDAM Minut Roland Maringka yang juga Ketua PERPAMSI Sulut mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim yang merayakannya. Dan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hydride. (Joyke)