JSM Maju Cagub, Siap Bangun Tanah Kelahirannya Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

JSM Maju Cagub, Siap Bangun Tanah Kelahirannya Sulut

Mantan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen RI, Dr. Jan Samuel Maringka Bersama Kejati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik  dalam Kegiatan Operasi Pasar Murah Ramahdan di Halaman Kantor Kejati Sulut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Mantan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen RI, Dr. Jan Samuel Maringka atau lebih familiar disapa (JSM), menyambangi operasi pasar murah Ramadhan yang digelar di halaman kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (22/3/2024).

Kehadiran JSM disambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik.

Kegiatan Pasar Murah Ramadhan yang di lakukan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara. 

Dibagian lain Jan Samuel Maringka (JSM) yang baru melepaskan jabatannya dari Irjen Kementan RI saat ini telah menyatakan siap bertarung dalam Pilkada Sulut 27 Novemper 2024 nanti.

Tekad JSM kembali hanya untuk mengabdi ditanah kelahirannya, di Bumi Nyiur Melambai Sulut.

JSM maju dalam kontestasi Pilkada Sulut dengan harapan membawah Sulut lebih baik lagi, maju dan berkembang serta berintegritas.

"Selaku putra daerah saya siap maju untuk membawah daerah kelahiranku ini yang lebih maju dari taraf ekonomi dan mandiri," ungkapnya.

JSM dikenal sang birokrat yang kaya akan pengalaman dan sudah banyak meraih prestasi yang cemerlang dari daerah sampai tingkat nasional. (Joyke)