Kembali Terpilih Duduki Kursi DPRD Sulut, Henry Walukow Jadi Kebanggaan Masyarakat Tatelu Raya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kembali Terpilih Duduki Kursi DPRD Sulut, Henry Walukow Jadi Kebanggaan Masyarakat Tatelu Raya

Henry Walukow (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Kembalinya terpilih Henry Walukow sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara pada pileg 2024, banyak doa dan harapan yang Masyarakat Minahasa Utara sampaikan.

Masyarakat Tatelu Kecamatan Dimembe tentunya merasa bangga atas kembali terpilihnya Putra Tatelu menjadi perwakilan Minahasa Utara untuk kursi DPRD Sulut.

"Ini merupakan hal yang sangat baik untuk warga Minahasa Utara dimana kembali terpilihnya Pak Henry Walukow sebagai Anggota DPRD Sulut. Pak Henry Walukow menjadi kebanggaan warga desa Tatelu Raya," ungkap salah satu warga Tatelu Hanny Wagiu 

Hanny Wagiu mengakui bahwa memang sudah sepantasnya Henry Walukow kembali duduk di kursi DPRD Provinsi Sulut.

"Pertarungan di pileg 2024 ini cukup sengit dimana banyak pesaing yang tangguh, punya kapabilitas yang baik, baik itu dari internal maupun eksternal, namun Pak Henry Walukow mampu keluar sebagai caleg dengan suara terbanyak di Minut-Bitung," tutur Wagiu dengan senyum. (Joyke)