Ketua DPC Partai Gerindra Cynthia Imelda Erkles Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Minahasa Utara Menangkan Prabowo-Gibran - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua DPC Partai Gerindra Cynthia Imelda Erkles Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Minahasa Utara Menangkan Prabowo-Gibran

Sulut24.com, MINUT - Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Minahasa Utara terhadap Partai Gerindra pada Pemilu 2024  terutama dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Minahasa Utara, atas amanah ini yang telah diberikan kepada Partai Gerindra. Saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran merasa bangga karena Prabowo-Gibran bisa memenangkan hati masyarakat masyarakat Minahasa Utara, ini amanah yang luar biasa karena kami mendapatkan dukungan suara yang signifikan baik dalam pemilihan legislatif maupun presiden dan wakil presiden," ucap Srikandi Minut ini, Sabtu (2/3/2024).

Pada kesempatan itu juga Cynthia Imelda Erkles menyampaikan ucapan terima kasih, atas dedikasi dan kerja keras para Penyelenggara Pemilu tahun 2024.

Erkles mengungkapkan, pada Pemilu tahun 2019, Partai Gerindra  hanya mendapatkan 2 kursi di DPRD Minut, sedangkan pada Pemilu kali ini meningkat menjadi 4 kursi.

Erkles kembali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara atas dukungan ke Prabowo-Gibran.

"Kami pada kesempatan ini ingin menyampaikan terima kasih sekali lagi kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara yang sudah memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada Partai Gerindra terlebih pasangan Prabowo-Gibran," tutup Erkles. (Joyke)